Pages

Breaking News

Sunday, December 5, 2010

Mimpi Bachdim yang Jadi Kenyataan

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/12/02/100776_irfan-bachdim_300_225.jpg VIVAnews - Irfan Bachdim sukses menyihir puluhan ribu suporter Indonesia yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno saat tim nasional Indonesia melumat Laos 6-0, Sabtu 4 Desember 2010.

Setelah mencetak gol perdananya bersama tim nasional Indonesia saat menekuk Malaysia 5-1 pada laga pertama Grup A Piala AFF 2010, Irfan kembali mendapat keperayaan dari pelatih Alfred Riedl untuk menjadi starter saat melawan Laos.

Kepercayaan itu tidak disia-siakan oleh Irfan. Striker 22 tahun keturunan Belanda tersebut sukses menyumbang satu gol pada pertandingan ini.

Irfan berhasil memanfaatkan kesalahan pemain belakang Laos dalam mengantisipasi bola dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Laos pada menit ke-62.

Usai gol tersebut puluhan ribu suporter Indonesia langsung meneriakkan nama 'Irfan Bachdim, Irfan Bachdim' untuk memuji penampilan striker Persema Malang tersebut.

Usai pertandingan Irfan mengaku mendapat perasaan yang luar biasa mendapat pujian dari suporter yang memadati SUGBK.

"Sungguh luar biasa. Ini impian masa kecil saya. Bermain di stadion yang penuh, mencetak gol dan suporter meneriakkan nama Anda. Impian saya menjadi kenyataan," ujar Bachdim saat ditemui di Mixed Zone usai pertandingan.

0 comments:

Post a Comment

 
Free Web Hosting | Top Web Host